Cerita Cinta Yang Paling Menyakitkan

Cerita cinta tak selamanya membuat hidup seseorang menjadi lebih berwarna dan bahagia, tapi ada saat – saat dimana cinta harus mengalami cobaan terberat yang datang dari orang – orang disekitar kita atau bahkan dari orang terdekat kita. Seperti, sahabat, teman, atau bahkan kekasih kita sendiri.

Tapi yang paling penting adalah bagaimana cara kita menyingkapinya agar bisa melalui cerita cinta yang paling menyakitkan tersebut, hingga akhirnya kita menemukan belahan jiwa cinta sejati . Nah, berikut ini cerita cinta yang paling menyakitkan, yang mungkin anda pernah mengalaminya.

Dikhianati sahabat
Sahabat sejati adalah tempat dimana kita bisa berbagi cerita, baik suka maupun duka, bahkan tak jarang sahabat sejati terkadang kedekatanya melebihi saudara. Tapi ketika kepercayaan yang kita berikan menjadi sebuah pengkhianatan, tentu hal itu sangat menyakitkan. Contoh, dibelakang kita ternyata ia mencintai orang yang kita kasihi.

Mencintai orang yang tidak tepat
Saat kita menjalin sebuah hubungan tanpa kita sadari kalau kita mencintai orang yang tidak tepat, seperti jatuh cinta pada playboy atau playgirl yang hanya mempermainkan perasaan kita. Untuk itu sebelum anda terjebak, kenali dulu kebiasaan buruk pria playboy.

Hubungan yang kita jalin hanya sebagai pelarian sidia
Hubungan yang kita jalin ternyata hanya sebagai pelarian sidia, yang bertujuan untuk membalas dendam dengan mantan kekasihnya. Setelah puas dan membuat cemburu mantan kekasih lalu dia akan pergi begitu saja meninggalkan anda, tentu hal ini sangat menyakitkan disaat kita mengetahuinya. Tapi sebelum hal ini menimpa anda, ketahui ciri – ciri sebuah hubungan hanya sebagai pelarian.

Kekasih selingkuh
Nah, yang satu ini pasti semua orang tahu, bahwa selingkuh adalah cerita cinta yang sangat – sangat menyakitkan. Apalagi kalau hal itu terjadi didepan mata anda, sidia sedang bermesraan dengan orang lain. Mungkin hal pertama yang akan anda lakukan adalah cukup satu kata, yaitu “Putus”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s