Inilah 3 Alasan Pria Menyukai Wanita yang Humoris

Hampir semua wanita menyukai pria yang humoris. Tipe humoris pasti hampir selalu masuk di list lima besar. Namun bukan hanya wanita saja yang menyukai sifat humoris seorang pria, ternyata hal itu juga berlaku bagi pria. Kaum adam pun memilih wanita yang memiliki rasa humor yang tinggi. Apa lagi kalau wanita itu cantik dan lain sebaginya tentu itu merupakan kado istimewa bagi kehidupan pria😀

Dalam sebuah survei dan menurut poling yang dilakukan situs Your Tango kepada 200 ribu pria, rasa humor masuk ke dalam peringkat ke-empat yang disukai pria dari wanita. Itu berarti wanita yang riang, memiliki rasa humor dan tidak kaku sangat penting ditunjukkan ketika berkencan. Mau tahu apa yang menjadi alasan pria menyukai wanita yang humoris?

Inilah 3 alasan pria menyukai wanita yang humoris

1. Dapat Mencairkan Suasana

Saat kencan terkadang pria bingung untuk memulai pembicaraan dengan wanita, apa lagi bila itu adalah kencan pertama, mereka pun bisa merasa tegang. Namun ketika berbincang dengan wanita yang humoris, suasana tegang dan kaku tidak akan berlangsung lama dan itu akan mendorong pria lebih akrab. Pria pun akan merasakan kedekatan yang cukup cepat.

2. Seksi

Ketika wanita berceloteh dengan di iringi gelak tawa itu memberi nilai plus. Saat wanita tertawa tubuhnya akan bergetar, nafasnya lebih cepat dan wajahnya bersemu merah merona. Mimik dan bahasa tubuh wanita yang seperti itu sering dianggap seksi oleh pria.

3. Membuat Pria Nyaman

Memiliki rasa humor merupakan salah satu faktor yang membuat pria merasa nyaman ada di dekat wanita. Itulah sebabnya, pria menjadi lebih terikat dengan wanita yang tampak selalu riang dan bisa menertawakan dirinya sendiri. Karena tipe wanita seperti itu akan selalu memberi sausana ceria dan kesan berbeda dari wanita biasa.

Nah girl itulah alasan-alasan pria menyukai wanita yang humoris. Jadi agar suasana kencan kamu dengan pasangan tidak monoton tak ada salahnya kamu memberikan candaan-candaan yang membuat kekasih kamu selalu ceria dan makin terkesan sama kamu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s