Seremnya Sekolahku

Hai, nama gue Ella, gue mau cerita pengalaman waktu gue lulus SD 3 tahun yang lalu. Jadi gini, sekolah gue itu terkenal cukup angker (maaf, gue ga bisa ngasih tau nama sekolah gue dan di kota mana sekolah gue berada). Jadi sekolah gue ini cukup tenar lah. Nah, di sekolah gue ini bergabung TK, SD, SMP, dan SMA. Ok, langsung ke cerita!

1. Kamar Mandi SMP

Cerita pertama : Ini bukan cerita gue sih, tapi dari kakak kelas gue yang cewek sebut aja A. Dia kan anaknya rada centil gitu, tapi cantik lah. Dia ceritanya ada ekskul cheers, terus selesai cheers dia tuh mau ganti baju. Teman-teman yang lain udah pada selese, dia belom, katanya mau pipis dulu. Terus, dia itu kalau di kamar mandi hobinya ngaca, dia bisa ngaca sampe 15 menitan. Dia ga sadar kalau tuh pintu udah dikunci. Eh, besok paginya dia ditemuin dengan keadaan pingsan. Waktu ditanya “Kenapa bisa pingsan, apa ketiduran?”, terus dia bilang “Waktu saya ngaca saya ngeliat ada cewek mukanya berdarah, rambutnya pun panjang”.

Cerita kedua : Ini teman gue yang ngalamin. Dia cowo sebut aja Andi. Dia lagi nungguin kakaknya yang lagi rapat OSIS. Terus, dia cerita dia itu kebelet buang hajat. Pas asik2nya buang hajat, kakaknya nelpon bilang masih rapat osis. Terus, 5 menit setelah kakaknya nelpon udah sepi banget tuh ruangan. Nah, dia bingung dong, kok kakaknya ga sms/telpon, padahal sinyal penuh kok. Terus sementara dia kebingungan nyari kakaknya, dia denger ada kardus jatoh. Baru mau nelpon kakaknya, tiba-tiba kakaknya nelpon bilang kalau udah dari 20 menit yang lalu selesai rapat OSIS. Kakaknyma nyari teman gue gak ketemu-temu. Langsung deh tanpa ba bi bu, teman gue lari kebawah.

Cerita ketiga : Ini juga bukan gue, tapi emang ada sangkut pautnya sama gue. Jadi, waktu itu kan masih rada siang, beberapa teman gue itu emang rada gaul sama anak SMP. Terus, kan biasanya gue, dan teman-teman gue (nama disamarkan) yaitu Tya, Ana, sama Wati suka narsis di toilet. Terus, waktu itu gue lagi gak sama mereka. Biasalah, gue lagi baca buku di perpustakaan. Terus, mereka kira gue sama mereka, terus mereka heran, mereka bilang gue bawa rokok. Nah loh, ini yang buat mereka bingung, gue kan benci asap rokok. Nah mereka narsis di toilet, abis itu mereka foto2 di toilet SMP, tapi kenapa katanya muka gue selalu berubah wujud jadi Kunti? Karena ngerasa ga beres, mereka nyari gue. Waktu di kelas si Wati nanya “Eh kok tadi lu berubah jadi kunti mulu sih?”. Gue yang bingung jawab gini dong “Apanya? Gue kenapa?”. Wati bales “Emang tadi lu gak ikut kita foto2 di toilet?”. Gue bilang “Loh? Gue baca buku coyy di perpustakaan”. Si Wati tentu aja melongo terus bilang “Berarti tadi yang sama kita siapa dong???”.

2. Ruang kepala sekolah SD

Cerita pertama : Kalau ini mah ga usa diragukan lagi keseramannya. Didalem situ banyak patung-patung gitu lah, jadi wajar aja serem. Waktu itu kan KEPSEK gue lagi kerja sampe sore, terus dia liat ada patung tentara seolah melotot kearah dia! Otomatis dia teriak dong, dia selesain semua pekerjaannya di rumah aja..

Cerita kedua : Waktu itu, teman gue sebut aja Echa kan disuruh ngambil buku di ruang kepala sekolah. Waktu itu lagi konslet listrik, terus Echa ngeliat ada rambut bergantungan di jendela situ!

3. Beberapa tempat tongkrongan

Cerita pertama : Gue sama gank gue punya tempat tongkrongan. Tempatnya dibelakang sekolah, deket pohon gitu. Terus gue kan tongkrongannya di pos satpam, hehe biasalah. Waktu itu, gue sendiri lagi nunggu teman-teman. Nah, pak satpamnya dateng tuh mau ngopi bentar, tapi tuh pak satpam diem aja kagak ngomong apa-apa. Pas gue tanya “Pak, liat teman-teman saya gak?”. Dia tetep diem. Yaudah namanya gue masih SD, caper dikit lah “Pak, kerja di sekolah ini enak gak?”. Tetep aja tuh diem! Sampe akhirnya dia pergi sendiri, masih diem. Eh tau-taunya dari belakang ada yang ngagetin gue, ternyata itu pak satpam. Gue bilang “Pak, ngagetin aja”. Dia ngajakin gue ngobrol. Terus gue bilang “Pak, tadi diem aja”. Dia tanya balik “Hah? diem apanya?”. Gue bilang aja “Itu pak, tadi pas saya nanya, pas bapak disini”. Jawabannya bikin gue kaget setengah mati, mau tau dia jawab apa? Dia jawab “Dek, tadi tuh bapak ga disini. Bapak tadi keliling dek! Ah si adek..”. Sumpah, gue kaget banget!

Cerita kedua : Cerita ini teman gue, anak SMP sih, Joko (nama disamarkan) yang ngalamin! Dia itu punya tempat tongkrongan, tepatnya di taman sekolah gue. Disitu dia liat cewek cantik lagi metik bunga katanya. Dia pengen ngelarang, cuma katanya cantik. Kebetulan, si Joko rada playboy, dia baru putus sama pacarnya, dia juga ga jelek2 banget. Abis itu si Joko deketin tuh cewek, waktu jaraknya rada deket, tuh cewek ilang!

Okelah, nanti aku kembali lagi ya, soalnya aku mau kerjain tugas =) Oh iya, komentarnya diminta ya, tolong jangan terlalu kasar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s